DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tebo TA 2018

0

Seru Jambi, Tebo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo masa persidangan pertama tahun 2019 menggelar Rapat paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar Laporan Keuangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tebo tahun anggaran 2018 Kamis (21/3) diaula utama gedung DPRD Tebo.

Rapat paripurna tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto didampingi Waka DPR Wartono Triyan Kusumo, Sekwan Nafri Junaidi, dan di hadiri oleh anggota dewan. Sementara Bupati Tebo Sukandar dalam penyampaian LKPJ Bupati Tebo tahun 2018 diwakili oleh Wabup Syahlan Arfan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekda Tebo Teguh Arhadi, para staf ahli bupati, asisten I,II dan III kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah daerah (Pemda) Tebo, instansi vertikal, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) dan undangan lainnya turut hadir dalam paripurna LKPJ bupati Tebo tahun 2018.

Wabup Tebo Syahlan dalam uraian dan penyampaian LKPJ mengatakan bahwa LKPJ bupati Tebo ini adalah merupakan tahun kedua sejak di laksanakannya Rencana Pembangunan Jangka Menengah RPJMD Daerah (RPJMD) Tebo pada tahun 2017 lalu.

Rapat paripurna DPRD Tebo tentang penyampaian nota pengantar LKPJ bupati Tebo tahun 2018 tersebut diskors oleh ketua DPR Agus Rubiyanto dan akan di lanjutkan kembali dengan pandangan Fraksi-fraksi DPR pada Kamis (28/3) mendatang. (adv/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...