DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi

0

Seru Jambi, Tebo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, Rabu (3/7) di aula utama gedung DPRD kabupaten Tebo menggelar paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tebo tahun 2018 dan perubahan kedua Peraturan daerah No.8 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

Dalam paripurna yang di pimpin ketua DPR Agus Rubiyanto, SE di dampingi Wakil ketua (Waka) DPR Wartono Triyan Kusumo dan Sekwan Nafri Junaidi,SH, MH dan di hadiri seluruh anggota dewan Tampak hadir Bupati H.Sukandar bersama Sekda, staf ahli, asisten I,II dan III, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda), kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tebo camat, instansi vertikal lain dan tamu undangan lainnya.

Penyampaian pendapat akhir 7 fraksi DPRD Tebo terhadap LKPJ 2018 dan perubahan kedua Perda kabupaten Tebo No.8 Tahun 2016 tentang pembentukan dan penyusunan perangkat daerah di bacakan oleh Waka DPR Wartono Triyan Kusumo.

Dalam uraian dan penjelasannya, secara keseluruhan 7 fraksi yang ada di DPR, yakni Fraksi Golkar, PDIP, Demokrat, Gerindra, PAN, Nurani Sejahtera dan Nasional demokrat  ebangkitan bangsa menerima dan menyetujui LKPJ tahun 2018 dan perubahan kedua Perda No.8 tahun 2016 “namun tentunya dengan sejumlah catatan yang sebumnya telah di sampaikan langsung oleh Waka DPR Wartono. (yan/adv)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: