Edarkan Sabu di Sungai Penuh, Warga Riau Dicokok Polisi

0
Barang bukti sabu-sabu
Barang bukti sabu-sabu. (kerincitime.co.id)

Seru Jambi, Sungai Penuh – Diduga hendak jual narkotika jenis sabu, Dahlan (49), seorang warga Riau ditangkap Satuan Narkoba Polres Kerinci, Senin (14/1/2019) sekitar jam 20.00 WIB.

BACA JUGA: Rebutan Warisan Hotel Suslinda Bangko, Keluarga “Tempur” di Ranah Hukum

Informasi yang dihimpun penangkapan pelaku berawal dari informasi yang diberikan masyarakat, ada seorang warga Riau yang membawa sabu di Desa Larik Panjang, Kelurahan Sungai Penuh Kecamatan Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, dilansir dari Kerincitime.co.id–media partner Serujambi.com.

Berkat informasi tersebut, polisi langsung bergerak dan melakukan pengintaian di sekitar lokasi serta dan menangkap pelaku. Saat digeledah polisi menemukan narkotika jenis sabu di dalam kamar didalam tas hitam.

Pelaku langsung dibawa ke Mapolres Kerinci guna pengembangan penyelidikan. Polisi juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi.

BACA JUGA: Sebar Video Mesum ke Suami Selingkuhannya, Pria Ini Dipenjara

“Pelaku merupakan warga Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat 1, pasal 112 ayat 1 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika” ungkap Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto, SIk, SH. (esa/kct)

Loading Facebook Comments ...
loading...