Eratkan Silahturahmi, Sekda Muarojambi Ajak Wartawan Fun Futsal

0

Seru Jambi, Sengeti – Pemerintah Kabupaten Muaro jambi bersilaturahmi dengan cara melakukan olahraga futsal bersama dengan Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro jambi (ASWHAJA), pada Jumat (25/1/2019) malam.

Acara ini juga sebagai bentuk silaturahmi mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten  Muarojambi dengan wartawan Muarojambi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi M Fadhil Arief sangat mengapresiasi dari kegiatan olahraga bersama ini .

“Dengan kegiatan ini ia berharap semakin kompak dan semakin bersinergi serta bisa meningkatkan silaturahmi karena dengan  silaturahmi itu tidak hanya tatap muka di dalam ruang kerja atau saat bekerja.silaturahmi bisa di bangun di luar kerja seperti olahraga futsal antara Pemkab dan Media dan berharap agar kegiatan ini terus berkelanjutan di setiap minggunya,” katanya.

Ditambahkan, inilah kekompakan antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi dengan awak media yang tergabung dalam Aswhaja. Kekompakan ini nampak saat pelaksanaan separing olahraga futsal di Galego futsal, Nusa Indah, Kota Jambi.

“Kita harapkan memang tidak hanya di lingkungan kita, tapi kalau bisa dengan OPD-OPD agar komunikasi kita terjalin terus,” tandasnya.(don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: