Fachrori Apresiasi Peresmian Kantor Bank Jambi KCP Angsoduo

0
Fachrori Apresiasi Peresmian Kantor Bank Jambi KCP Angsoduo. Foto: Muslim/Serujambi.com
Fachrori Apresiasi Peresmian Kantor Bank Jambi KCP Angsoduo. Foto: Muslim/Serujambi.com

Seru Jambi, Jambi – Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, mengapresiasi Peresmian kantor Bank 9 Jambi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Angsoduo. Bertempat di Pasar Angso Duo Baru. Kamis (31/1/2019).

BACA JUGAPolres Batanghari Musnahkan BB 18 Gram Sabu

Hadir dalam acara tersebut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jambi, Kepala Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Jambi, Direktur Utama Bank Jambi, Para Kepala Dinas/Badan Lingkup Pemprov Jambi, dan para tamu undangan lainnya.

“Saya mengucapkan selamat dan sekaligus apresiasi kepada PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi yang telah membuka kantor cabang pembantu di pasar Angso Duo Jambi. Hal ini menunjukkan komitmen dari Direksi Bank Jambi beserta jajarannya, untuk memberikan pelayanan, kepada para pedagang dan pembeli di pasar Angso Duo” ujar Fachrori.

“Saya menilai bahwa kegiatan peresmian Kantor Cabang Pembantu ini memiliki arti dan makna yang sangat strategis guna mendapat pelayan jasa keuangan secara mudah dan berkualitas” tambahnya.

Dia juga menjelaskan, bahwa Bank Jambi bisa memberikan pelayanan kepada kalangan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM)yang merupakan bagian terbesar dari pelaku ekonomi di Provinsi Jambi.

“Sangatlah tepat jika Bank Jambi membuka kantor cabang pembantu di pasar Angso Duo ini” katanya.

Fachrori juga menyampaikan berkenaan dengan pengembangan potensi daerah, dimana perekonomian Provinsi Jambi, masih bertumpu pada sektor pertanian.

“Saya juga mengimbau agar Direksi Bank Jambi bersama dengan bank – bank nasional lainnya memberikan skim kredit khusus, untuk pengembangan sektor riil, khususnya sektor pertanian. Sehinggga pada gilirannya nanti bahan pangan yang dijual dipasar Angso Duo ini sebagian besar berasal dari para petani, dan pelaku UKM di Provinsi Jambi” himbaunya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Jambi, M Yani, mengharapkan, peresmian kantor tersebut dapat mempermudah transaksi para nasabah Bank Jambi khususnya di lingkup pasar Angsoduo.

“Kawasan ini akan berkembang jika ada bank, makanya kami dirikan disini untuk mengambil peran dan mempermudah masyarakat. Mudah-mudahan para pedagang dapat berkembang untuk kedepannya. Kami akan semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA : Sediakan Judi Jackpot, Satu Warung di Palmerah Digeruduk Satpol PP

“Semoga, dengan hadirnya Bank Jambi di Angsoduo ini, dapat mendidik pedagang dalam mengelola uang dengan bijak,” tandasnya. (lim/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: