Fachrori Berduka, Kepala Biro Organisasi Tutup Usia

0

Seru Jambi, Jambi – Pemprov Jambi berduka, Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi, Yazirman berpulang pada Minggu (24/11), setelah kurang lebih 6 (enam) hari mengalami koma di Rumah Sakit Baiturrahim Jambi. Sebelum tutup usia, Yazirman sempat koma  beberapa hari di Rumah Sakit Baiturrahim Jambi karena penyakit yang dideritanya, yakni sakit ginjal, yang mengharuskannya menjalani cuci darah.

Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Jambi ini. Saat Yazirman masih koma, Fachrori membesuknya di Rumah Sakit Baiturrahim dan memimpin doa untuk kesembuhan Yazirman.

Fachrori mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi dan organisasi perangkat daerah serta ASN untuk mendoakan agar almarhum Yazirman  dapat  diterima di sisi Allah Subhanahu Ta’ala, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, ketegaran, dan keikhlasan.

Selain sebagai Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Jambi, Yazirman pernah menjabat sebagai Kepala Biro pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi, Plt.Bupati Batanghari, dan Sekda Batanghari.

Almarhum dimandikan dan jenazahnya disholatkan di Muara Bulian, selanjutnya dikuburkan di Dusum Mersam, Kabupaten Batanghari. Dia merupakan putra Mersam dan lahir di Mersam pada 25 Februari 1960 (59 tahun). Gubernur Jambi diwakili Sekda Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si turut mengantar jenazah almarhum ke Muara Bulian. (cr1)

Loading Facebook Comments ...
loading...