Final Supercoppa Italia: Gattuso Waspadai Cristiano Ronaldo

0
cristiano-ronaldo
Cristiano Ronaldo. (ist)

Seru Jambi – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mewaspadai bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjelang Supercoppa Italiana. Gattuso menyebut Ronaldo terus berkembang sehingga menjadi mesin gol yang sempurna.

BACA JUGA: Disekap Pacar di Indekos, IS Diperkosa dan Digunduli

AC Milan bersiap menghadapi Juventus di Supercoppa Italiana atau Piala Super Italia yang akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

Gattuso pun melihat Ronaldo akan menjadi ancaman serius bagi skuatnya. Sejak merumput di Italia, bintang asal Portugal ini terus menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 15 gol dari 25 laga sejak bergabung dari Real Madrid pada Juli lalu.

Pelatih Milan ini pun menyebut bahwa Ronaldo telah menunjukkan perubahan dalam beberapa tahun terakhir. “Saya pikir Cristiano telah menjadi pemain yang luar biasa selama tujuh atau delapan tahun terakhir,” kata Gattuso.

“Saat saya bertemu dia beberapa tahun lalu, dia banyak aksi tapi sekarang dia berhenti melakukan itu sejak beberapa waktu lalu. Sekarang, dia melakukan segalanya dengan penuh semangat, menyerang dengan kedalaman.”

“Dia ingin mencetak gol dan ingin memberi Anda kesulitan dan memasukkan bola ke gawang. Dia telah berubah dalam tujuh atau delapan tahun terakhir, sekarang dia adalah mesin yang sempurna. Semakin tua dia semakin banyak dia berlari,” ujarnya.

BACA JUGA: Truk Batu Bara Tabrak Motor di Tembesi, Warga Ampelu Kritis

“Dia seperti tak mempunyai masalah dengan usia, dari sini anda mengerti dia pemain top seperti apa selama delapan tahun,” pungkas Gattuso. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: