Gadis Sebut DPD PAN Tebo Siap Hadapi Gugatan dan Ancaman Lapor Polisi Tumino

0
Bendahara PAN Kabupaten Tebo, Gadismawati. Foto: Riance/Serujambi.com
Bendahara PAN Kabupaten Tebo, Gadismawati. Foto: Riance/Serujambi.com

Seru Jambi, Tebo – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tebo siap untuk menghadapi gugatan yang dilakukan oleh Tumino ke Pengadilan Negeri (PN) Tebo dan ancamannya yang akan melaporkan Ketua beserta pengurus teras DPD PAN Tebo ke kepolisian. Hal tersebut disampaikan oleh Gadismawati Bendahara PAN Tebo.

BACA JUGANaikkan Tarif Usai Kencan, PSK Tewas Dipukul Pelanggan Pakai Helm

“Biakla dio lagi besemangat dindo, cuma kalo dak terbukti siap-siap keno lapor balik,”ujar wanita yang akrab dipanggil Gadis ini kepada SeruJambi.com, Ketika ditanyakan kepadanya bagaimana jika nanti salah satu pengurus teras DPD PAN Tebo yang akan dilaporkan Tumino ke kepolisian adalah dirinya, Gadis mengaku tidak khawatir.

“Dak apo-apo ayuk sangat siap, segalo berkas Tumino yang di ajukan ke DPW tu asli. Dpd PAN mintak berkas tu dengan surat resmi ke kpu Tebo sehubungan dengan paw. Karno pak tumino telah melakukan pencaleg kan ganda ( PAN dg perindo). Dan pada akhir nyo dio memilih perindo dengan bukti berita acara perivikasi oleh kpu tebo,”bebernya lagi sembari menyebutkan bahwa berita acara tersebut Di tanda tangani oleh saksi 2 org dari kpu dan di tando tangan oleh tumino sendiri.

BACA JUGA : Diduga Perusahaan Reklame Kodok Ijo Kangkangi Aturan

“Salah satu berkas tu di sebut nyo palsu, kami pengurus PAN tidak ado yg merekayasa atau memalsukan data tumino,”pungkasnya.(ian)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: