Gerindra Nonton Bareng Debat Calon Presiden, SAH: Karena Kami Yakin Perubahan akan Terjadi

0
SAH- NOBAR DEBAT CAPRES
SAH-Nobar Debat Capres

Seru Jambi, Jambi – Partai Gerindra memandang acara debat calon presiden yang dilaksanakan KPU Kamis 17 Januari 2019 ini nanti sebagai genderang perubahan yang semakin jelas terdengar, karena dari debat inilah masyarakat akan tahu bahwa Indonesia perlu perubahan.

BACA JUGA: Melalui Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, SAH Dorong Masyarakat Dewasa dalam Berdemokrasi

Sedemikian pentingnya acara tersebut bagi menumbuhkan semangat dikalangan kader partai dan masyarakat simpatisan pasangan Prabowo Sandi Partai Gerindra sengaja mengelar acara nonton bareng bersama masyarakat dan keluarga besar Gerindra.

“Kita keluarga besar Gerindra optimis perubahan akan terjadi pada Pemilu 2019 ini, dimana dengan debat kandidat ini genderang perubahan itu semakin jelas terdengar, untuk menyiapkan semangat ini Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Jakarta menginstruksikan kita tim di daerah untuk mengelar acara nonton bareng debat presiden Kamis 17 Januari besok,” ungkapnya.

Selain untuk itu SAH mengatakan  kegiatan nonton bareng ini sebagai sarana silaturahmi sesama kader Gerindra dan masyarakat yang sama – sama merindukan perubahan, Karena disinilah kita melihat seperti apa visi misi Bapak Prabowo Sandi untuk melakukan perubahan bagi Indonesia, sejauh mana keberpihakan mereka pada rakyat dan NKRI dan agar kita tahu sasaran dari visi Adil Makmur yang ditawarkan calon presiden nomor 02 tersebut.

Dikonfirmasi terpisah Sari Izhar salah seorang panitia nonton bareng debat Presiden mengaku pihaknya sudah menyiapkan segalanya, baik itu undangan sebanyak 300 orang, perijinan dari Bawaslu dan Kepolisian hingga serba – serbi acara yang lainnya seperti makanan dan lainnya.

BACA JUGA: Perjuangkan Kepentingan Jambi di Pusat, SAH Prioritaskan Kegiatan Dengar Pendapat Masyarakat

“Panitia menyiapkan segalanya secara sederhana namun meriah, ada makanan, snack dan minuman,” tandasnya. (*/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: