Gudang Penampungan Minyak Ilegal Masih Terus Beroperasi

0
Gudang penyimpanan minyak ilegal di batanghari. Foto: Rizki/Serujambi.com
Gudang penyimpanan minyak ilegal di batanghari. Foto: Rizki/Serujambi.com

Seru Jambi, Muarabulian – Gudang penampungan minyak ilegal yang berada di Desa Kilangan, kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari hingga saat ini masih beroperasi.

BACA JUGA : Truk Batu Bara Berulah, Dishub Segera Ambil Langkah

Berdasarkan pantauan SeruJambi.com di lapangan, di gudang penampungan minyak milik ibu Etik tersebut terdapat beberapa mobil tangki dan mobil Carry pick up pelangsir minyak dari Desa Pompa Air dan Desa Bungku, Kecamatan Bajubang.

Salah satu pekerja gudang saat ditemui mengatakan, gudang milik ibu Etik tersebut masih beroperasi. Namun, sekarang memang agak sepi.

“Kalau awal-awal tahun kayak gini ia aktifitas gudang bang, memang agak sepi,” ujar salah satu pekerja yang ditemui di gudang penampungan, Senin (11/2/2019).

“Lihat lah pekerja saja banyak yang duduk-duduk santai. Biasanyo mesin untuk memindahkan minyak dari mobil kecil ke mobil besar selalu hidup bang,” tambahnya.

Saat ditanyai siapa pemilik gudang tersebut, Dirinya mengatakan gudang tersebut merupakan gudang milik ibu Etik.

“Kalau bos di saat ini sedang berada di Jakarta,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kilangan Sahari, saat dikonfirmasi terkait keberadaan gudang penampungan minyak ilegal tersebut, mengatakan, dirinya tidak tau apa-apa tentang gudang penampungan minyak tersebut.

“Kalian langsung konfirmasi saja ke gudang tersebut. Kalau saya tidak ada urusan dengan gudang tersebut,” kata Kades, Sahari.

BACA JUGAJokowi dan Prabowo Akan Banyak Berinteraksi di Debat Pilpres 2019 Kedua

Saat ditanyai apakah desa menerima fee dari pemilik gudang tersebut, dirinya mengatakan desa samasekali tidak ikut campur terkait gudang tersebut.

“Tidak ada yang namanya fee untuk desa,” pungkasnya. (riz/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...