Hadiri Pelantikan Adi Rozal-Ami Taher, SAH Yakin Kerinci akan Lebih Baik dan Terus Maju

0

Seru Jambi, Jambi – Pimpinan Komisi X DPR RI yang juga merupakan anggota DPR dari  Provinsi Jambi, Sutan Adil  Hendra (SAH) mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kerinci yang baru dilantik, Adi Rozal dan Ami Taher, periode 2019-2024 betul-betul membangun Kabupaten Kerinci kedepan lebih baik.

“Selaku salah seorang keluarga Kerinci saya berharap pak Adi Rozal dan Ami Taher mampu membawa perubahan dan memberikan kesejahteraan khususnya bagi masyarakat Kerinci, membuat perubahan menuju daerah yang maju dan sejahtera,” kata SAH dalam acara pelantikan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (4/3/2019).

Menurut pria yang beristrikan wanita asal Siulak Kerinci tersebut, janji yang diambil oleh pasangan bupati dan wakil bupati ini mengandung tanggungjawab kepada bangsa dan Negara, serta juga mengandung kesejahteraan rakyat yang disaksikan oleh Allah dan banyak pihak, sehingga harus bersungguh-sungguh.

Apalagi daerah Kabupaten Kerinci termasuk daerah yang memiliki potensi SDA dan SDM yang baik sehingga perlu sinergis dengan peluang yang ada, SAH berharap bupati dan wakil bupati terpilih harus mampu menjaga daerah ini dan diharapkan dapat merangkul semua pihak untuk membangun Kerinci ke depan.

“Saya percaya kepemimpinan pak Adi Rozal dan Ami Taher mampu melakukan itu. Kita harus bangun Kerinci ini, karena sayapun berasal dari Kabupaten Kerinci orang Semendo ,” jelas SAH.

Pada kesempatan itu, SAH menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya yang telah mengabdikan diri dan membangun Kerinci dengan aman dan damai, serta memberikan terobosan pembangunan. (*/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...