Hadiri Rapat Koordinasi di DPP Gerindra, SAH Ajak Kader Bahu Membahu Menangkan Pilpres

0
Rapat Koordinasi Partai Gerindra
Rapat Koordinasi Partai Gerindra

Seru Jambi, Jambi – Ketua DPD Partai Gerindra  Provinsi Jambi sekaligus Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH) mengajak seluruh kader di tiap lapisan untuk dapat bahu membahu untuk memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden April 2019 nanti.

Pernyataan ini SAH sampaikan ketika menghadiri rapat koordinasi partai Gerindra (5/3) kemarin. Menurutnya dalam kurun waktu 45 hari ke depan menjelang pemilu nanti sudah saatnya kader Gerindra khususnya yang duduk di DPRD untuk bahu membahu mengeluarkan segenap daya upaya yang diperlukan untuk memenangkan Bapak Prabowo Sandi sebagai presiden dan wakil presiden.

“Saya pikir Anggota DPRD Gerindra sudah sewajarnya untuk berkorban baik materi maupun non materi dalam memenangkan Prabowo Sandi dalam pemilihan presiden April nanti,” ujarnya.

Himbauan SAH ini bukanlah isapan jempol semata namun sebagai pimpinan dirinya telah terlebih dahulu ikut membantu perjuangan pasangan nomor urut 2 baik secara waktu, pikiran, tenaga dan materi.

Bahkan untuk kepentingan Pilpres ini Muhammad Yasir sebagai Bendahara DPD Partai Gerindra Jambi mengatakan SAH menyumbang tidak kurang dana 1 miliyar untuk kepentingan pemilu terhadap partai, dan belum termasuk bantuan lainnya dalam bentuk barang atau logistik pemilu.

Acara koordinasi yang dilaksanakan di kantor DPP Partai Gerindra Ragunan Jakarta Selatan tersebut Hadir Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota Wilayah Sumatera Bagian Selatan seperti Sumsel, Jambi, Lampung, Kepulauan Riau dan Bangka Belitung.

SAH sendiri dalam forum koordinasi tersebut terlihat hadir dalam kapasitas Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra yang duduk di depan sejajar dengan para petinggi partai berlambang burung Garuda tersebut, seperti Sekretaris Jendral Ahmad Muzani, Ahmad Riza Patria, Edi Prabowo, Sufmi Dasco dan lain sebagainya. (*/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: