Harapan SAH di HUT ke-62 Provinsi Jambi

0
SERUJAMBI.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Provinsi Jambi tahun 2019 ini memiliki makna tersendiri bagi Pemerintah. Pasalnya, jasa-jasa para pendiri (Founding Fathers) Pembentukkan Provinsi Jambi dimaknai sebagai kemerdekaan dan kemandirian daerah yang memiliki jati diri serta bermarwah.
Anggota DPR RI dari Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) mengatakan, dengan makna tersebut sangat relevan bila Peringatan Hari Jadi ke 62 dijadikan sebagai momentum melihat potret Jambi di masa lalu dan masa kini.
“Selanjutnya merajut dan merancang masa depan Jambi yang maju dan gemilang, agar kita tidak salah haluan dan tujuan,” pinta Pimpinan Komisi X DPR RI tersebut.
Guna mewujudkan cita-cita para pendiri Provinsi Jambi ini, SAH mengatakan, mari bersama-sama bekerja keras dengan keikhlasan hati untuk mengembangkan potensi yang ada di Provinsi Jambi.
“Kita menyadari, harapan besar masyarakat terhadap pembangunan dan masa depan Jambi, digantungkan dan ada di pundak kita semua. Karena itu, pada masing-masing kita perlu adanya keikhlasan hati dan kerja keras untuk mengembangkan segala potensi daerah yang ada secara optimal,” ujarnya.
Tak hanya itu, HUT tahun ini, SAH juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memelihara kebersamaan, kedamaian, dan semangat berjuang anak negeri dalam mewujudkan Visi pembangunan Jambi. (*/esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: