Harry Kane Ukir Sejarah Baru Usai Spurs Bungkam Cardiff

0
harry-kane
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Cardiff City. Dalam laga yang berlangsung di Cardiff City Stadium, Wales, Selasa (1/1/2019), itu Spurs menang dengan skor 3-0. [AFP/Ben Stansall]

SERUJAMBI.COM – Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane mengukir sejarah baru untuk pribadinya kala membantu timnya menang 3-0 di kandang Cardiff City, dalam lanjutan Liga Inggris di Cardiff City Stadion, Wales, pada Rabu (2/1/2019) dini hari WIB.

BACA JUGA: Resmi Diberlakukan, KPK Borgol Tahanan Korupsi

Kane yang mencetak gol pembuka Spurs ke gawang Cardiff pada menit ketiga, membuat kapten Timnas Inggris ini menambah panjang daftar klub Liga Inggris yang gawangnya ia bobol.

Bahkan, golnya ke gawang pasukan Neil Warnock ini membuat ia telah mencetak gol ke semua gawang tim penghuni strata tertinggi Inggris yang ia hadapi.

Harry Kane mencetak gol cepat bagi keunggulan Spurs dengan memanfaatkan kecerobohan barisan pertahanan tuan rumah.

Sembilan menit kemudian, Christian Eriksen menggandakan keunggulan Spurs setelah mendapat operan dari Son Heung Min.

Legiun asal Korea Selatan itu memastikan Spurs membawa pulang tiga poin setelah menjebol gawang Cardiff yang dikawal Neil Etheridge di menit ke-26.

Tempo permainan sedikit menurun pada babak kedua. Junior Hoilett, yang baru masuk selepas turun minum menggantikan Josh Murphy, nyaris membuat tuan rumah memperkecil ketertinggalan.

Sayang, sundulan pemain asal Kanada ini masih bisa digagalkan penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris. Hingga babak kedua berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Spurs atas Cardiff tetap tak berubah.

BACA JUGA: Keji! Setelah Melahirkan, Pasangan Pelajar Ini Kubur Bayi Hidup-hidup

Tambahan tiga poin ini membawa Spurs untuk sementara menggeser Manchester City dari peringkat kedua di klasemen dengan koleksi 48 poin. Sedangkan Cardiff berada di peringkat ke-16 dengan 18 poin. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: