Hasil DPR RI Gerindra, SAH Dapat Suara Terbanyak,  Merata di Semua Kabupaten Kota

0
Sutan Adil Hendra
Sutan Adil Hendra

Seru Jambi, Jambi – Menyebar dan merata, merupakan dua kata yang menggambarkan perolehan suara Sutan Adil Hendra (SAH) pada pemilihan legislatif DPR RI di Provinsi Jambi. Hasil ini tergambar dari hasil uji petik rekapitulasi suara ditingkat desa dan kelurahan di 11 kabupaten kota dalam Provinsi Jambi.

“Alhamdulilah hasil tabulasi kita berdasarkan data rekapitulasi di tingkat kecamatan SAH memiliki suara yang signifikan, hampir di semua TPS pemilih Gerindra menjatuhkan pilihannya pada sosok yang dikenal sebagai bapak beasiswa tersebut,” ungkap Armen Siregar (24/4) kemarin di Jambi.

Bahkan menurut pria yang lama bertugas sebagai Kepala Bagian Umum dan Teknis  dan terakhir sebagai Kabag SDM KPU Provinsi Jambi secara rekapitulasi internal perolehan SAH mencapai 93 persen perolehan Partai Gerindra se-Provinsi Jambi.

“Surprise juga kita karena suara Pak SAH secara persentase mencapai 93 persen perolehan suara DPR RI Gerindra,” ujarnya.

Namun Armen mengatakan pihaknya tidak mau jumawa tetapi justru tetap bersabar menunggu hasil pleno KPU, namun dirinya memastikan perhitungan ini tidak akan berubah jauh dari hasil perhitungan KPU.

Informasi tentang suara perolehan SAH yang besar ini juga ternyata dipantau oleh masyarakat, khususnya bagi mereka penerima Beasiswa PIP yang diperjuangkan SAH selama 5 tahun pengabdiannya di DPR RI. Seperti salah satunya Ibu Riska Astuti yang mengatakan dirinya dan keluarga memberi dukungan pada SAH dalam pemilu kemarin, karena mereka merasa sangat terbantu dengan beasiswa yang telah anak – anak mereka terima.

“Kami sekeluarga memilih SAH, Makanya agak deg – degan juga menunggu perhitungan suara, tapi ketika mendapat informasi suara beliau besar, kami merasa sangat bersyukur, maju terus SAH, kami menanti baktimu di periode berikutnya,” pungkasnya. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: