Heboh Prostitusi Online, Hotman Paris Tuntut Para Istri Razia HP Suami

0
Hotman Paris. (Ist)
Hotman Paris. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Hotman Paris menganggap ada ketidakadilan di kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Pasalnya, hanya nama artis dan germo yang terekspose, sedangkan nama para pengguna jasa alias di buaya darat tidak disorot.

BACA JUGAProstitusi Online, Vanessa Angel Pertama Kali Bertransaksi Seks di Surabaya

Dalam keterangannya, pihak kepolisian juga hanya meyebutkan seorang pengusaha asal Surabaya, sebagai pria yang kepergok sedang ngamar dengan Vanessa Angel.

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Minggu (6/1/2019), Hotman Paris menantang wartawan untuk mengungkap lelaki buaya darat tersebut.

“Ini untuk para wartawan, jangan cuma artis saja dong yang diekspose. Kalau kau bisa temukan nama oknum konglomerat atau pejabat tersebut, itu wartawan jempol,” ucap Hotman Paris dengan nada tegas.

Lebih lanjut, Hotman Paris menuliskannya di keterangan foto tersebut.

Hai oknum wartawan : kok tutup mulut? Di lobby apa sama si cukong? Di janjikan apa agar nama cukong rahasia? Knp cuma nama artis yg di ekspose? Aparat : kalau ekspose jangan cuma germo dan artis yg di pajang? Juga cukong nya! Jangan diskriminasi! Saat ini Si cukong akan rela habis seharga lamborgini asal namanya tdk terekspose! Wao wao rezekiiiiiiiii moplok menunggu wartawan!

Tak hanya itu, Hotman Paris juga memberikan peringatan untuk istri-istri pejabat dan pengusaha di Jawa Timur.

BACA JUGA : Tabrak Fortuner di Mersam, Sopir Mobil Ikan Tewas di Tempat

Semua istri pengusaha dan pejabat di Jatim agar periksa wa dan sms di hp suaminya! Razia buaya darat!” ajak Hotman Paris. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...