Hendak Transaksi Narkoba, Nico Dicokok Tim Polda Jambi

0
Ilustrasi Diringkus. (Ist)
Ilustrasi Diringkus. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi berhasil mengamankan seorang pria yang diduga merupakan pengedar narkoba.

BACA JUGAProstitusi Online, Vanessa Angel Pertama Kali Bertransaksi Seks di Surabaya

Dilansir dari laman Nuansajambi.com (media partner Serujambi.com), seorang pria yang diamankan tersebut yakni Nico (27) Warga Jalan Sriwijaya, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi saat diamankan pelaku sedang akan melakukan transaksi narkoba di Jalan Slamet Riyadi Tepatnya Didepan Alfamart.

Dirnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta mengatakan timnya melakukan penangkapan terhadap pelaku yang akan mengedarkan narkoba jenis ektasi pada hari Jum’at (4/1/2019) sekitar pukul 20.00 wib.

“Saat ditangkap pelaku hendak mencoba akan melarikan diri, tapi berutung anggota dengan cepat langsung meringkusnya,” Ujar Dirnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Senin (7/1/2019)

Selanjutnya Kombes Pol Eka menyebutkan saat ditangkap sejumlah barang bukti ektasi hancur terinjak oleh pelaku saat hendak melarikan diri dan ektasi lainnya berhasil di amankan, saat ini ekstasi tersebut masih dilakukan pengecekan di Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Jambi.

“Saat diamankan Dua butir ekstasi hancur terinjak oleh pelaku sedangkan Barang bukti lainnya masih kita cek,” ungkapnya.

Saat disinggung terkaut jenis ektasi jenis baru atau jenis yang sudah beredar, Eka menyebutkan dirnya belum bisa menyimpulkan pasalnya. Masih menunggu hasil dari BPOM.

BACA JUGATabrak Fortuner di Mersam, Sopir Mobil Ikan Tewas di Tempat

“Jenis ekstasi apa masih menunggu hasil lab dan saat inj pendalaman serta digelar perkarakan,” Pungkasnya. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: