Hujan-hujanan, Fachrori Tutup MPLS SMA Titian Teras HAS Pijoan

0

Seru Jambi, Jambi – Gubernur Jambi Fachrori Umar rela hujan-hujanan untuk menutup Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Titian Teras H Abdurrahman Sayoeti (HAS) Pijoan, Muaro Jambi, Minggu (1/12/2019).

Hujan tak membuat Gubernur membatalkan niatnya untuk menutup acara penting bagi siswa baru di SMA TT HAS, yang sedari pagi telah berkegiatan untuk menuju acara puncak pada sore hari.

Orang nomor satu di Jambi ini tampak didampingi Plt Kadis Pendidikan Provinsi Varial Adhi Putera, Kepala Staf Korem 042 Garuda Putih dan jajaran pemprov dan Korem lainnya.

Gubernr sendiri dijadwalkan menutup kerjasama dan Memorandum of Understanding (MoU) antara Gubernur Jambi, Danrem 042 Gapu bersama Kepala Dinas Pendidikan melakukan MoU pada 15 Juli 2019 di SMA TT HAS Pijoan, Muaro Jambi.

Program kerjasama diperuntukkan bagi SMA TT HAS, SMA TT Muaro Bungo, dan SMA N 5 Kota Jambi. Untuk pelaksanaannya dilakukan pada bulan Juli hingga Desember 2019.

Adapun kerjasama yang telah dilakukan yakni Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa/siswi baru. Kemudian pemberian kurikulum pendidikan karakter bagi siswa kelas X dan XI. Serta pemberian kurikulum bela negara dan kepemimpinan bagi siswa kelas X dan XI setiap minggunya. (cr1)

Loading Facebook Comments ...
loading...