Indonesia Masters 2019: Langkah Greysia/Apriyani Dihentikan Juara Olimpiade

0
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Ist)
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Ist)

Seru Jambi – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu harus terhenti di babak semifinal Indonesia Masters 2019. Mereka kalah dari wakil Jepang, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi, Sabtu (26/1/2019).

BACA JUGAAlasan Jonatan Christie Kerap Bagi-bagi Bingkisan Usai Bertanding

Bermain di depan publik sendiri nyatanya tak membuat Greysia/Apriyani tampil dominan. Mereka kalah dalam pertarungan tiga gim dengan skor 20-22, 22-20 dan 12-21.

Di awal gim pertama Greysia/Apriyani sejatinya bermain baik. Mereka sempat unggul jauh 18-11 sebelum pada akhirnya tergelincir dan berbalik kalah 20-22.

Memasuki gim kedua, situasi justru berkebalikan. Misaki/Ayaka yang sempat unggul 18-20, pada akhirnya tertikung hingga Greysia/Apriyani menang 22-20.

Lanjut ke gim penentuan, Greysia/Apriyani nyatanya gagal memanfaatkan kesempatan. Bahkan mereka tertinggal jauh 10-20, sebelum akhirnya kalah 12-21.

“Kita tetap bersyukur dulu dengan hasil ini dan kita harus terima dulu. Pasti ada perasaan kecewa. Secara performance permainan kali ini memang ada sedikit perubahan permainan dari kita. Kita juga baru adaptasi dengan permainan ini,” ujar Greysia Polii di Istora Senayan, Jakarta, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Sabtu (26/1/2019).

Senada dengan Greysia, Apriyani menerima dengan lapang dada kekalahan kesembilan mereka atas Misaki/Ayaka. Dirinya berjanji akan tampil lebih baik usai kekalahan ini.

“Memang gim pertama yang disayangkan. Setiap kekalahan harus diterima. Gim ketiga permainan kami sudah tertebak,” papar Apriyani.

“Saya sempat mati (kesalahan) dua kali, dan saat ketiga kalinya itu saya emosim jadi kebuang begitu saja. Saya harus belajar lebih dewasa lagi di lapangan,” tukasnya.

Kekalahan ini membuat Indonesia tak punya wakil sektor ganda putri di babak final. Gelar juara Indonesia Masters 2019 sendiri bakal diperebutkan oleh Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) dan Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea).

BACA JUGADituding Kena HIV/AIDS, Aura Kasih Murka

Laga final bakal berlangsung besok, Minggu (27/1/2019) di Istora Senayan, Jakarta. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: