Jaga Momentum Perubahan, SAH Ajak Masyarakat Nobar Debat Capres Kedua

0

Seru Jambi, Jambi – Debat Calon Presiden tahap Kedua diyakini sebagai momentum untuk menambah keyakinan masyarakat akan perubahan bangsa dan negara.

Dalam debat yang mengambil tema bidang energi, ketahanan pangan, infrastruktur dan ekonomi tersebut, Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Sandi di Provinsi Jambi menggelar nonton bareng bersama partai pengusung dan masyarakat.

“Kami di BPN bersama-sama Partai Koalisi lain seperti Demokrat, PAN, PKS, Berkarya serta relawan akan menggelar nonton bareng pada tanggal 17 Februari 2019, dimana ini bagian usaha kami dalam menjaga semangat perubahan agar terus bergelora,” ujarnya.

Pernyataan ini disampaikan Ketua BPN Provinsi Jambi Prabowo-Sandi Sutan Adil Hendra (SAH) hari ini (16/2) disaat memimpin rapat koordinasi persiapan acara yang akan dihadiri sekitar 400 orang peserta tersebut.

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti acara debat ini sangat tinggi, hal ini terlihat dari trending topik pembicaraan di media sosial seperti FB, Wthasapp, Twitter, Instagram yang menjadi tagar pembicaraan netizen.

Salah seorang milenial Berina Tria mengakui dirinya termasuk orang yang menanti acara debat calon Presiden tersebut karena dalam acara inilah mereka bisa melihat gambaran visi dari masing-masing calon khususnya dari Pak Prabowo Sandi yang menjadi semangat perubahan dalam Pilpres 2019 ini, semangat perubahan yang dimaksud Alumnus Program Magister Managemen UGM ini adalah masyarakat ingin melihat konsep daya tahan energi yang ditawarkan pasangan Prabowo-Sandi pada pembukaan lapangan pekerjaan bagi generasi milenial, karena angkatan kerja Indonesia sekarang ini didominasi pada usia muda dan ini membutuhkan strategi yang komprehensif bagaimana anak-anak muda Indoensia bisa terserap dalam visi misi calon presiden.

“Pada dasarnya kami milenial sudah condong untuk memilih Bapak Prabowo-Sandi hanya saja melalui debat ini kami ingin menambah keyakinan sejauh mana milenial Indonesia menjadi prioritas Pak Prabowo Sandi nantinya,” jelasnya.

Terakhir wanita cantik berdarah Tapanuli Selatan ini, menghimbau agar seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk hadir beramai-ramai pada hari Minggu tanggal 17 Februari 2019 di Roemah Djoeang (Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi untuk menyaksikan debat calon Presiden dan mendukung perubahan. Generasi Milenial percaya Prabowo Sandi. (*/esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...