Jasad Tergeletak dengan Kepala Pecah di Jalan Merangin, Diduga Korban Tabrak Lari

0
Korban tabrak lari di merangin. (Inilahjambi.com)
Korban tabrak lari di merangin. (Inilahjambi.com)

Seru Jambi – Seorang pria bernama Sakban Hutagalung ditemukan tewas tergeletak dengan kepala pecah pada Senin 14 Januari 2019 sekira pukul 19.39 WIB.

BACA JUGABupati Evaluasi Dana yang Bergulir di Desa, P2DK Kasiro Ilir Bermasalah

Dilansir dari laman Inilahjambi.com (media partner Serujambi.com), peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepat di Makam Pahlawan, Desa Sungaiulak, Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin.

Sakban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi BH 3570 ZM diduga merupakan korban tabrak lari. Dia ditabrak dan terilindas oleh pengendara mobil.

Belum diletahui pasti kronologis peristiwa. Warga sekitar bernama Zainal menceritakan, korban sudah tak bernyawa lagi saat ditemukan tergeletak. Zainal langsung menghubungi Satlantas Polres Merangin.

”Saya melihat korban sudah tergeletak di jalan, dan saya langsung menghubungi pihak kepolisian Lantas Polres Merangin untuk membantu korban tabrak lari itu. Ternyata korban sudah meninggal sebelum diketahui warga,” kata Zainal saat diwawancarai Selasa 15 Januari 2019.

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli, mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Desa Sungaiulak. Tetapibelum diketahui siapa lawan korban.

BACA JUGAPenduduk Miskin di Provinsi Jambi Capai 281.47 Ribu Orang

”Dugaan saya Ini adalah tabrak lari. Untuk kejadian, anggota sudah melakukan olah TKP,” tutup Kasat. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: