Jelang Lawan Pacquiao, Broner Tersandung Kasus Kejahatan Seksual

0
Foto kolase Manny Pacquiao dan Adrien Broner. (Ist)
Foto kolase Manny Pacquiao dan Adrien Broner. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Konsentrasi Adrien Broner jelang menghadapi legenda tinju dunia Manny Pacquiao terbelah. Sebab, saat ini dia juga harus berurusan dengan hukum terkait kasuspelecehan seksual.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Mengapa Artis Jadi Pelacur

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Broner dijadwalkan menjalani dua persidangan di dua negara bagian di Amerika Serikat atas lima dakwaan kejahatan seksual.

Dikutip dari TMZ, Selasa (8/1/2019), petinju berusia 29 tahun ini dijadwalkan menghadiri sidang di Pengadilan Atlanta dan Cleveland pada, Senin (7/1/2019) waktu setempat.

Di Pengadilan Atlanta, Broner menghadapi tuduhan sederet pelecehan seksual terkait penangkapan terhadapnya pada 13 Februari 2018.

Saat itu, Broner diduga meraba-raba tubuh seorang perempuan di sebuah pusat perbelanjaan. Broner sebelumnya telah membantah tudingan tersebut.

Dia mengatakan ketika itu perempuan tersebut hendak memotret dirinya, dan dirinya tidak ingin difoto.

Atas kasus tersebut, Broner sempat dijebloskan ke Rumah Tahanan Fulton County, Atlanta, sebelum kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Sementara di Pengadilan Cleveland, Broner harus menghadapi tiga dakwaan terkait kejahatan seksual.

Dakwaan tersebut muncul menyusul penangkapan mantan juara dunia tinju di empat kelas berbeda pada 9 Juni lalu di sebuah bar di Cleveland.

Broner dituduh mendekati seorang perempuan di bagian VIP, lalu mencoba memaksa melakukan hubungan badan, dan mencium dengan paksa.

Ketika korban meminta Broner untuk menghentikan aksinya, dia justru dihardik.

Adrien Broner sendiri tidak bisa datang ke dua pengadilan sekaligus, karena jadwalnya yang bersamaan.

Dilansir News 5 Cleveland, Broner akan mengirimkan pengacaranya ke Pengadilan Cleveland. Sedangkan dirinya akan menghadiri langsung persidangan di Atlanta.

Duel antara Pacquiao vs Broner akan berlangsung pada 19 Januari mendatang di MGM Grand Garden Arena, Nevada, AS.

BACA JUGA : Motor Kredit Warga Seberang Raib Digondol Maling

Dalam pertarungan kejuaraan tinju dunia ini, Pacquiao akan mencoba mempertahankan sabuk juara dunia kelas welter WBA untuk pertama kalinya. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: