Jelang Pemilu 2019, Kapolres Tingkatkan Kamtibmas di Candi Muarojambi

0
Kapolres tinjau kawasan candi muarojambi. Foto: Doni/Serujambi.com
Kapolres tinjau kawasan candi muarojambi. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk, jelang Pemilahan Umum (Pemilu) 2019 ini. Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono tingkatkan situasi kondusif di Candi Muarojambi.

BACA JUGA : Polisi Cokok Intel TNI Gadungan Pencuri Truk Batu Bara

Dalam meningkatkan situasi yang kondusif ini, Kapolres berkordinasi dan silaturahmi dengan juru pelihara museum candi Muarojambi, kordinator pengamanan candi Muarojambi dan pegawai Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) serta anggota pemuda Desa Muarojambi hingga para pengunjung candi.

Perwira melati dua itu mengatakan, tinggal beberapa bulan lagi, pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) akan berlangsung.

Ia berharap seluruh petugas, masyarakat dan pengunjung Candi Muarojambi ini, jangan cepat mudah terprovokasi dan terpengaruh dengan berita tipuan serta isu sara yang ada di media sosial.

“Karena saat ini sedang hangat-hangat pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, jadi jangan cepat mensharing berita yang belum jelas kebenarannya, agar kita semua tetap harus menjaga situasi kamtibmas aman, damai dan sejuk,” kata AKBP Mardiono.

Lebih lanjut, Mardiono juga menyampaikan untuk pemilihan nanti, meski berbeda, ia meminta agar tetap menjaga kesatuan dan persaudaraan.

BACA JUGA : Dua dari Pelaku Pembobol Rumah di Buluran Masuk DPO

“Jangan gara-gara berbeda pilihan nanti, kita yang ada disini malah berkelahi. Jadi kita tetap jaga kesatuan dan persaudaraan kita. Agar pemilu 2019 ini berlangsung sukses dan aman,” tandasnya. (don/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...