Jenguk Ustadz Arifin Ilham, Anies: Masih Bisa Diajak Komunikasi

0
Ustaz Arifin Ilham jatuh sakit. (Ist)
Ustaz Arifin Ilham jatuh sakit. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang tergolek lemah di ruang perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019) malam.

BACA JUGAUstadz Arifin Ilham Terbaring di Rumah Sakit, Anak Minta Doa

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com) seusai menjenguk, Anies mengatakan kondisi Arifin masih sadar dan bisa diajak berkomunikasi dengan baik.

Ia mengatakan, pernah menjenguk Arifin saat dirawat di Rumah Sakit Pasar Rebo, 25 Desember 2018. Bila dibandingkan saat pertama menjenguk, kondisi Arifin kini dalam keadaan baik dan masih bisa merespons pertanyaan yang dilayangkan oleh Anies.

“Oh iya, tentu bisa diajak komunikasi. Bisa menjawab komunikasi seperti biasa. Sama juga kondisinya seperti saya menjenguk 25 Desember lalu,” kata Anies saat ditemui di RSCM.

Saat menjenguk Arifin, Anies sempat berbincang singkat dengan keluarga mengenai kondisi Arifin. Namun, perbincangan itu tidak lama mengingat kondisi Arifin yang masih sakit.

“Dengan keluarganya tadi di dalam, saya masuk sendiri, ketemu, bicara sebentar, lalu kembali,” imbuh Anies.

Anies meminta kepada seluruh warga Indonesia untuk membantu mengirimkan doa kesembuhan bagi Arifin.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita doakan agar seorang dai ini, seorang mubalig yang selalu memimpin dalam berbagai kegiatan zikir, Insyaallah kali ini kita yang mengirimkan doa untuknya. Mudah-mudahan segera pulih dan bisa kembali melakukan kegiatan dakwah.”

BACA JUGAVanessa Merasa Dijebak, Polisi: Lewat Ponsel Germo, Semua Bisa Terbongkar

Ustadz Arifin Ilham diketahui mengidap penyakit kanker nasofaring dan kelenjar getah bening stadium 4A. Saat ini, Arifin masih menjalani perawatan intensif di RSCM. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...