Jual Vanessa Angel dan Avriellya, 2 Mucikari Punya Jaringan Berbeda

0
VA (kiri) dan AF (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]
VA (kiri) dan AF (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]

SERUJAMBI.COM – Mucikari Vanissa Angel ES dan TN mempunyai tugas berbeda dalam menjual 45 artis dan 100 model ke kalangan berduit. Ratusan artis dan model itu siapbertransaksi seks.

BACA JUGASelain Vanessa Angel, Polisi Sebut Banyak Artis Terlibat Prostitusi Online

Baik ES dan TN mempunyai akses ke artis dan model yang masuk jaringan prostitusi online. Hal itu diungkap Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan di Polda Jawa Timur, Senin (7/1/2019).

“ES dan TN ini memiliki tugas masing-masing,” tegasnya, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Senin (7/1/2019).

Untuk mucikari ES memiliki specialis penyedia artis, sedangkan mucikari TN penyedia model.

“Untuk ES ini memang langsung berhubungan dengan oknum artis yang menyediakan. Sedangkan TN penyedia model dari Majalah Populer dan FHM ” jelasnya.

Mengenai tarif yang ditawarkan, tambah Kapolda Jatim, memiliki tarif bervariasi.

“Kalau tarifnya disesuaikan dengan tingkat popularitasnya. Yang jelas untuk memesan harus ada uang muka 30 persen dan sisanya setelah beretemu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

BACA JUGA : Pelanggan Mucikari Vanessa Angel Sampai WNA

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: