Kabar Ahok Nikah 15 Februari 2019, Ini Calon dan Lokasinya

0
Ahok dan Bripda Puput
Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi (instagram)

Seru Jambi – Ahok , Mantan Gubernur DKI Jakarta yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama, disebut bakal kembali menikah pada tanggal 14 Februari 2019.

BACA JUGA: Gadis Diperkosa dan Digunduli Pacar, Pemilik Kos Usir Wartawan

Ia sendiri dipastikan bebas dari penjara hari Kamis (24/1) pekan depan. Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mengatakan, sahabat karibnya itu akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi dalam waktu dekat.

Kabar tersebut didengar Prasetio kala mendatangi Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, beberapa pekan lalu. Pada tahun lalu, informasi BTP bakal menikah juga sudah mencuat.

“Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti. Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas,” kata Prasetio, dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com, Jumat (18/1/2019).

Namun, Prasetio tidak mau memaparkan detail rencana pernikahan mantan suami Veronica Tan itu. Ia hanya mengatakan bakal membantu apa pun permintaan Ahok soal pernikahan.

Ia juga menegaskan siap menyaksikan langsung pernikahan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi. “Ya, nanti nikahnya di Jakarta. Saya akan jadi saksi mereka berdua,” imbuhnya.

Ahok disebut-sebut telah dekat dengan Bripda Puput selama mendekam di Mako Brimob. Duda tiga anak tersebut bahkan dikabarkan sudah melamar Polwan berusia muda itu.

BACA JUGA: SK Pemberhentian Zumi Zola Keluar, Minggu Depan DPRD Paripurna

Sebelumnya, perwakilan Ahok membantah kabar rencana pernikahan tersebut. Namun, mereka hanya mengatakan biar Ahok yang membeberkan benar atau tidaknya kabar itu setelah keluar dari penjara. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: