Kader Terjaring Kasus Narkoba, EP: Masih Diproses Polisi

0
Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto
Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto

Seru Jambi, Jambi – Terkait kasus salah satu Calon Legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Saiful Bahri (SB) yang tertangkap pesta sabu di Pulau Pandan beberapa waktu lalu, tim sukses Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, Edi Purwanto (EP) angkat bicara.

BACA JUGA12 Warung Tuak di Kotabaru Dirazia Satpol PP Kota Jambi

Dikatakan EP, sekarang kasus tersebut masih diproses pihak kepolisian dan belum ada kepastian.

“Pastinya kan belum tahu SB bersalah atau tidak, untuk itu kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari kepolisian secara tuntas,” ungkapnya.

“Kalau sekarang kita putuskan dia (SB) bersalah atau tidak itu kan tidak benar jadinya,” tambahnya. Lebih jauh EP menyebutkan jika terbukti bersalah maka partai akan memberi sanksi tegas pada SB.

“Kalau sudah terbukti bersalah, beliau (SB) tentu akan dikeluarkan dari partai,” tegasnya.

Setelah itu, EP menyampaikan bahwa alasan SB saat terjaring di Pulau Pandan dikarenakan ingin melindungi adiknya yang terkena OTT oleh petugas.

“Ini berdasarkan chat personalnya kepada saya, Ia mengaku tidak menggunakan barang haram tersebut dan siap dites urine hasilnya negatif pada waktu itu, ” kata EP sambil memperlihatkan chatnya bersama SB pada Seru Jambi, Senin (21/1/2019) sekitar pukul 20.00 Wib.

“Jika salah satu kader kedapatan dan terbukti bersalah dalam kasus Korupsi, Narkoba, dan tindak pidana kekerasan tentu akan dikenakan sanksi tegas yaitu out dari partai,” ulangnya.

Saat disinggung soal keberadaan SB tengah direhabilitasi di Natura (pusat rehabilitasi). Ia menegaskan itu tidak benar

BACASeorang Napi Paksa Istri Siaran Langsung Bersetubuh dengan Ayahnya

“Sekarang beliau ada dirumahnya, tidak benar informasih itu,” pungkasnya. (cr07/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: