Kadis PUPR Pilih Acuhkan Permintaan Pembuktian Koordinat

0
Yultasmi
Kadis PUPR Muarojambi, Yultasmi. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Muarojambi, Yultasmi, lebih memilih mengacuhkan tantangan Desnad, tokoh masyarakat Sungai Bahar. Kadis PUPR tak mau meladeni permintaan pembuktian lokasi berdasarkan titik koordinat.

BACA JUGA : Nekat Maling Motor, Pemuda Ini Jadi Bulan-bulan Warga dan Ditangkap di…

“Sudah cukup komentar kami yang ada di harian (menyebut salah satu media di Jambi, red) bae. Kalau komen lagi dak habis-habisnyo, meladeni komentar tokoh-tokoh/orang-orang maha hebat dan yang Maha Suci itu,” sebut Yultasmi melalui pesan WhatsApp disertai emotica meminta maaf Senin (4/2/2019).

Menurut Yultasmi, dalam persoalan ini, dia mengklaim bahwa proses pembangunan yang dilaksanakan dinas PU di lokasi tersebut sudah sesuai dengan aturan.

“Proses penanganan program atau kegiatan itu telah kami laksanakan secara maximal sesuai dengan tahapan-tahapannya. Tidak ada niat dan itikad untuk melanggar ketentuan peraturan yg berlaku, semoga bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat sekitarnya,” pungkasnya.

BACA JUGA : Miliki Sabu 1 Kilo, IRT di Selincah Diciduk Polisi

Dimana sebelumnya, tokoh masyarakat Sungai Bahar, Desnad meminta Yultasmi membuktikan argumennya kalau daerah pembangunan infrastruktur di ujung unit XXII masih berada di wilayah Muarojambi dan tidak masuk ke dalam kawasan hutan. Desnad juga menantang Yultasmi untuk menunjukkan peta dan titik koordinat bangunan tersebut di lokasi. (don/iis)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: