Kakan Satpol PP Tebo Tangkap Anak Buahnya Nyabu di WC

0
sabu
ilustrasi pengguna sabu

SERUJAMBI.COM, Tebo – Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Tebo, Taufik Khaldi menangkap basah salah seorang anak buahnya yang sedang menggunakan narkoba jenis sabu di dalam WC kantor.

BACA JUGAKirim Video Bugil dan Selingkuh dengan Beberapa Perwira, Brigpol Dewi Dipecat

Kejadian tersebut tentu saja langsung membuat geger inteternal Satpol-PP Tebo Jumat (4/1/2019) sekitar jam 12.30 WIB, informasi yang berhasil dirangkum serujambi.com menyebutkan oknum Tenaga Kontrak (TK) Pol PP Tebo, Luthfi (30) warga Desa Aburan Tebo kedapatan memakai shabu di dalam toilet.

Taufik membenarkan jika ada oknum anggotanya kedapatan memakai shabu. Penangkapan ini dilakukannya setelah banyaknya laporan yang ia terima perihal anggotanya yang sering memakai shabu.

“Saya sudah lama mencurigai, kalau dia anggota saya sering makai shabu. Apalagi tadi pagi dia tidak ikut apel pagi,” terang Taufik kepada sejumlah awak media sembari menjelaskan lebih lanjut tepat pukul 12.30 wib ia mendapat informasi jika oknum anggotanya sedang berada di toilet. Namun setelah ditunggu tak kunjung keluar akhirnya memaksa Kasat untuk mendobrak pintu toilet.

“Sudah saya dobrak, dia ngakunya (maaf) berak. Penasaran akhirnya saya geledah ternyata di dalam dompetnya ada satu paket shabu,” katanya lagi

Tak puas dengan BB yang ia dapat, akhirnya Kasat memerintahkan anggotanya untuk tetap diam ditempat sementara Taufik mengecek diatas plafon toilet. Benar saja kata Taufik dirinya mendapatkan alat hisap bong jenis shabu yang sudah diamankan lebih dulu.

“Eh pas saya mau cek keatas itulah, anak buah sayo langsung kabur pakai motor,” katanya.

Selanjutnya Kasat lalu melakukan koordinasi dengan anggota Satnarkoba Polres Tebo untuk diambil tindakan sesuai proses yang berlaku.

Melihat kejadian ini, sontak Kasat Pol PP sangat geram atas tindakan anggotanya. Dirinya memang sangat anti terhadap narkoba, dan jika ada anggotanya yang kedapatan memakai barang haram siap-siap bakal kena sanksi berat.

BACA JUGAPolisi Pastikan Bripka Matheus Tewas Bunuh Diri di Dekat Makam Depok

“Itu sudah pasti bakal saya pecat. Tidak ada ampun, saya paling anti dengan namanya narkoba,” pungkasnya. (ian)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: