Kapolda: Muara Bulian Lambat Berkembang

0
Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS saat menghadiri suatu acara di kota masa kecilnya, Muara bulian. Foto: Muslim/Serujambi.com
Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS saat menghadiri suatu acara di kota masa kecilnya, Muara bulian. Foto: Muslim/Serujambi.com

Seru Jambi, Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, menyinggung soal perkembangan kota masa kecilnya yaitu Muara Bulian yang menurutnya lamban berkembang. Hal tersebut diungkapkan Kapolda pada Sabtu, (12/1/2019).

BACA JUGAMaulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari Dipecat dari Yayasan Puteri Indonesia

“Ini dikarenakan banyak faktor, salah satunya mungkin letak geografisnya yang di tengah antara Kota Jambi dan Tembesi,” ungkapnya, seusai acara pernikahan salah satu anggota Polri yang dihadirinya.

Kondisi itu menurut dia, menyebabkan orang yang melintasi Muara Bulian hanya sebatas menatapinya saja tanpa berminat untuk singgah.

“Contoh saja hotelnya, kan jarang orang mau berhenti untuk menginap lantaran tanggung mau berhenti dan istirahat,” katanya pada SeruJambi.com.

Lanjutnya, Ia khawatir kota Muara Bulian akan semakin ketinggalan perkembangannya ke depan, dibandingkan kota-kota lainnya di provinsi Jambi.

“Misalnya saja Paal 5 (Tembesi) lebih berkembang sekarang dibanding di sini, mungkin lantaran adanya simpang tiga di sana yang merupakan jalan lintas Jambi-Sarolangun, dan ke arah Sumbar,” tambahnya.

Sementara itu, saat disinggung program E-LTE seperti di Kota Jambi, ia menerangkan hal itu baru untuk di kota besar atau ramai saja untuk saat ini.

BACA JUGABlak-blakan Dinar Candy Bisa Kantongi Rp 80 Juta Dalam 2 Jam

“Tapi tergantung, kalau Bupatinya mau mengeluarkan uang, Kapolres tinggal mengusulkan saja,” tutupnya. (cr07/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...