Kapolres Deklarasi Pemilu Aman dan Damai di Pengadilan Agama Muarojambi

0
kapolres
Kapolres Deklarasi Pemilu Aman dan Damai di Pengadilan Agama Muarojambi. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2019, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono sering menjalani silaturahmi dan turun langsung di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Muarojambi. Kali ini, kapolres deklarasi pemilu di kantor Pengadilan Agama Muarojambi.

BACA JUGA: Ingin Curi Motor, Pemuda Pematang Pulai Ditangkap

Dalam sampaian Mardiono, dalam deklarasi pemilu ini, ia mengajak seluruh pegawai yang ada di kantor ini untuk meriahkan pemilu tinggal beberapa bulan ini supaya aman, damai dan sejuk.

“Mari kita sama-sama buat pemilu 2019 ini aman, damai dan sejuk,” sampaianya.

Selain itu, Mardiono juga meminta kepada para pegawai jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita-berita tipuan serta isu sara yang ada di media sosial.

“Kita harapkan jangan cepat terpengaruh dengan berita-berita hoaks dan isu sara. Karena saat ini sedang hangat-hangatnya,” imbuhnya.

Sementara, perwira dua melati ini juga berharap jangan memecah belah tali persaudaraan dan kesatuan hanya gara-gara berbeda pilihan.

BACA JUGA: Musrenbang Kecamatan Pelawan Berlangsung Sukses

“Jangan gara-gara berbeda pilihan nanti, kita yang ada disini malah berkelahi. Jadi kita tetap jaga kesatuan dan persaudaraan kita. Agar pemilu 2019 ini berlangsung sukses dan aman, damai dan sejuk,” tandasnya. (don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: