Kapolres Muarojambi Bakti Sosial ke Panti Asuhan Fastabiqul

0
kapolres muarojambi
Kapolres Muarojambi bakti sosial ke Panti Asuhan Fastabiqul. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Senin (28/1/2019) Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono beseta jajarannya melakukan bakti sosial ke panti asuhan Fastabiqul Khairat Muhammadiyah yang berada di Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi.

BACA JUGA: Sempat Mangkir, Vanessa Angel Janji Penuhi Pemeriksaan Hari Ini

Dalam bakti sosial ini, Kapolres menghimbau kepada para anak panti serta pengurus panti agar tetap aman, damai dan sejuk dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini. Kata Mardiono, jangan cepat terpengaruh dengan berita-berita hoaks.

“Kita semua diharapkan tetap menjaga situasi  kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam pemilu 2019 ini. Dan jangan juga cepat mengeshare berita-berita terkait isu sara dan kebohongan atau hoaks,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga meminta agar tetap menjaga tali persaudaraan walaupun berbeda pilihan.

“Walaupun berbeda pilihan, tetap menjaga kesatuan tali persaudaraan kita. Sebab saat ini sedang hangat-hangatnya dengan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Jadi kita bersama-sama saling menjaga kekompakan,” ujar AKBP Mardiono.

Sementara itu, di akhir acara, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono juga memberi sembako kepada pengurus panti asuhan tersebut.

BACA JUGA: Tak Kantongi Izin, Bangunan MC Donald di Segel Satpol PP Kota Jambi

“Pemberian ini wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,” tandasnya.(don/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: