Kapolres Muarojambi-Dandim 0415 Batanghari Eratkan Silaturahmi

0
Kapolres Muarojambi-Dandim 0415 Batanghari Eratkan Silaturahmi. Foto: Doni/Serujambi.com
Kapolres Muarojambi-Dandim 0415 Batanghari Eratkan Silaturahmi. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono menjalin tali silaturahmi bersama Dandim 0415 Batanghari, Letkol Inf Widi Rahman. Kegiatan ini dilakukan di Mapolres Muarojambi pada Kamis (31/1/2019).

BACA JUGAPolres Tebo Tangkap Bandar Sabu di Tebo Ulu

AKBP Mardiono mengatakan, kunjungan ini tak hanya meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI, tapi juga untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sebentar lagi kita akan melakukan Pemilihan Umum (Pemilu), jadi kita bersama-sama harus saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolres perwira dua melati ini.

Lebih lanjut Mardiono menuturkan, dalam Pemilu 2019 nanti, ia berharap bisa melakukan situasi Kantibmas aman, damai dan sejuk, agar Pemilu 2019 berjalan sukses.

“Mari kita buat situasi kantibmas aman, damai dan sejuk dalam pemilu 2019 ini,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, Dandim 0415 Batanghari didampingi Pabung Muarojambi, Mayor Inf Wawan, Danramil Sekernan, Kapten Inf Irfan Kito, Danramil Jaluko, Kapten Inf Udi Iswanto dan Danramil Kumpeh Ilir, Kapten Inf Heriyansyah.

BACA JUGA : Satu Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP di Kawasan Jalan…

Kemudian, Kapolres Muarojambi juga didampingi oleh Wakapolres Muarojambi, Kompol Wirmanto Dinata, Kabag Ops, Kompol Sofirin, jajaran Kasat Polres Muarojambi dan jajaran Kapolsek Polres Muarojambi. (don/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: