Kapolres Muarojambi Silaturahmi Anti Hoax di Masjid At-Taqwa

0
kapolres muarojambi
Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono menyambangi masjid At-Taqwa. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Selasa (22/1/2019) Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono menyambangi masjid At-Taqwa yang berada di Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi. Kegiatan ini merupakan silaturahmi dan sekaligus memberi himbauan Kantibmas kepada masyarakat setempat.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Dikatakan Mardiono, kepada para jamaah yang hadir, ia menghimbau agar jangan terpengaruh dan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax serta isu sara yang banyak berseliweran di media sosial belakangan ini.

“Saat ini sedang hangat-hangatnya momentum pemilihan legislatif dan pemilihan presiden,” kata AKBP Mardiono.

Selain itu, Perwira melati dua ini juga berpesan agar masyarakat tidak langsung mensharing atau membagikan berita-berita yang belum jelas kebenarannya.

Kata dia, masyarakat harus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar selalu dilindungi dari fitnah dan senantiasa bisa berfikir jernih dan logis ketika berhadapan dengan segala sesuatu yang meragukan hati.

“Pokoknya jika ada yang mendapatkan berita-berita yang meragukan kebenaran isinya, jangan langsung dibagikan, di medsos” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres juga menyampaikan, meski berbeda pilihan dalam Pemilu nanti, ia meminta agar warga tetap rukun menjaga tali persaudaraan.

“Pokoknya di Pileg dan Pilpres nanti kita minta tetap dalam keadaan sejuk, aman dan damai,” imbuhnya.

Kemudian, usai memberi himbauan, para jamaah yang ada di masjid tersebut langsung diberikan pengecekan kesehatan gratis dan diberi vitamin oleh dokes Polres Muarojambi.

BACA JUGA: Peresmian RTH Taman Anggrek Masih Tanda Tanya

Selanjutnya, di sela-sela kegiatan AKBP Mardiono juga memberikan bingkisan serta cindramata kepada Ketua Masjid At Taqwa. (don/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: