Kapolsek Sinergitas Tiga Pilar Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif

0
polsek sungai bahar
Foto bersama. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Sungai Bahar melakukan sinergitas tiga pilar di Polsek Sungai Bahar, Sabtu (26/1/2019).

BACA JUGA: Samsat Muarojambi Bakal Dilaporkan Ke Polisi

Tiga pilar tersebut, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Kades Panca Bakti, M Subhan dan Danpos wilayah Sungai Bahar, Pelda Zulkifli.

Dalam sampaian Kapolres Muarojambi, ia meminta supaya di Kecamatan Sungai Bahar jelang pemilihan umum (Pemilu) 2019 ini, tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

“Intinya kita bersama-sama mengawal pemilu ini, agar tetap terjaga aman, damai dan sejuk. Kita bersama-sama sukseskan pemilu 2019 ini,” kata AKBP Mardiono.

Selain itu, usai melakukan sinergitas tiga pilar, Kapolres Muarojambi, juga melakukan silahturahmi dan penggalangan kepada Ketua Pemuda Sungai Bahar, Ketua Senkom Sungai Bahar, Ketua Panwascam Sungai Bahar dan Ketua Radio Refina FM Sungai Bahar serta masyarakat Sungai Bahar pada umumnya.

Dalam silahturahmi ini, Mardiono menghimbau agar masyarakat jangan terpengaruh dan tidak mudah terprovokasi dengan berita tipuan atau hoaks serta isu sara yang ada di media sosial.

“Saat ini sedang hangat-hangatnya dengan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Jadi kita bersama-sama saling menjaga kekompakan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan bahwa meski berbeda pilihan dalam pemilihan nanti, ia meminta agar tetap menjaga persaudaraan.

“Pokoknya di Pileg dan Pilpres nanti kita minta tetap dalam keadaan aman, damai dan sejuk,” tandasnya.

BACA JUGA: Polisi Cokok Rekan Pelaku Perampokan Alfamart Muara Tembesi

Sementara, usai melaksanakan kegiatan dan silahturahmi, Kapolres langsung memimpin deklarasi pemilu 2019 ini.(don/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...