Kasi Pol PP Bungo Digrebek Sedang Selingkuh, Ini Kata Bupati

0
Istri gerebek suami di rumah terduga pelakor.
Istri gerebek suami di rumah terduga pelakor.

Seru Jambi, Bungo – Sabtu 5 Januari 2018 lalu, oknum anggota Satpol PP Bungo, MYm yang digerebek oleh sang istri di rumah kekasih gelapnya, di Muara Bulian Batanghari. Kasus ini mendapat tanggapan keras dari Bupati Bungo dan Kepala Satpol PP Bungo.

BACA JUGA : Istri Gerebek Oknum Kasi Pol PP Bungo, Diduga Nginap di Rumah Pelakor

Diketahui, MY digerebek saat sedang berduaan dengan kekasih gelapnya, yang merupakan pegawai BKPSDMD Pemda Batanghari, warga Simpang Aro, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian.
Laman Sidakpost.id (media partner Serujambi.com) melaporkan, menanggapi kabar tersebut, Bupati Bungo, Mashuri, memberi tanggapan tegas.
”Kita lihat saja nanti, jika terbukti maka akan diproses dan diberikan sanksi,” ujar Bupati Bungo Mashuri.
Terpisah, Kasat Pol PP Bungo, Yos Armi mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima kebenaran informasi perselingkuhan itu.
Selain laporan belum masuk, pihaknya juga sedang menyelidikinya, karena yang bersangkutan belum bisa dikonfirmasi dan belum bisa dihubungi.
“Nanti kalau benar itu benar, maka akan kami tindak lanjuti berupa laporan ke bupati dan berita acara pemeriksaan internal kepada yang bersangkutan. Setelah itu juga kami tembuskan ke BKD dan inspektorat,” ucap Yos.(lim)
Loading Facebook Comments ...
loading...