Kebohongan Award Andi Arief, Demokrat Akan Polisikan Ketum dan Sekjen PSI

0
kebohongan-award-andi-arief
Kebohongan Award Andi Arief.

SERUJAMBI.COM – Partai Demokrat akan mengambil langkah hukum atas pengiriman yang diberikan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Wasekjen Demokrat Andi Arief. Andi dinobatkan PSI dengan Kebohongan Terhalusinasi Award.

BACA JUGA: 2018, Pelanggar Lalu Lintas di Muarojambi Naik 1.144 Kasus

Hal tersebut diungkapkan Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean dalam akun Twitter pribadinya @Ferdinand_Haean pada Jumat (4/1/2019) pukul 15.27 WIB.

Dalam cuitannya, Ferdinand akan melaporkan Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni yang dinilai sebagai pihak bertanggung jawab atas pemberian penghargaan itu.

“Kami pastikan akan mengambil langkah hukum atas tindakan @psi_id dan melaporkan @grace_nat sebagai Ketum yang tanda tangan award tersebut beserta Raja Juli Sekjen PSI,” tulis Ferdinand.

Pemberian penghargaan kepada Andi dinilai Ferdinand telah mendahului pengadilan dan proses hukum. Pasalnya, Andi kini belum menerima status apapun atas kasus penyebaran hoax adanya 7 kontainer surat suara yang berlabuh di Pelabuhan Tanjung Priok.

“Perbuatan tersebut adalah pidana murni karena telah mendahului pengadilan dan proses hukum. Menuduh Andi Arief sebagai pembohong,” pungkasnya.

Dalam laman yang sama, Ferdinand juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan kalau penghargaan itu dibuang ke tempat sampah. Sebelumnya PSI mengirimkan penghargaan tersebut ke Kantor DPP Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat dengan menggunakan jasa ojek online.

Ferdinand yang mengetahui ada kiriman tersebut langsung bergegas menuju kantor DPP dan membuangnya ke tempat sampah.

“Diterima oleh petugas keamanan di DPP, saya langsung ke DPP dan di sana saya yang langsung membuang,” kata Ferdinand Hutahean saat dihubungi Suara.com–media partner Serujambi.com, Jumat (4/1/2019).

BACA JUGA: Suami Cekik Istri Hingga Tewas Karena Asyik Main Ponsel saat di Ranjang

PSI bukan hanya mengirimkan penghargaan kepada Andi Arief saja, namun juga kepada Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Alasan PSI membuat penghargaan tersebut karena ketiga tokoh itu telah membuat tsunami hoax, salah satunya yang dilakukan Andi yakni menyebarkan berita adanya kontainer 7 berisikan surat suara yang telah dicoblos. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...