Kejari Batanghari Buka Pasar Murah untuk Penyapu Jalanan dan Keluarga Kurang Mampu

0

Seru Jambi, Muarabulian – Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari menggelar pasar murah.

Kajari Batanghari, Mia Banulita kepada awak media mengatakan, kegiatan pasar murah tahun 2019 adalah penyapu jalanan dan keluarga kurang mampu di sekitaran kantor Kejari Batanghari.

“Iya, sasaran kegiatan pasar murah ini kita prioritaskan kepada tenaga penyapu jalanan sdan keluarga kurang mampu,” kata Kajari Batanghari, Mia Banulita, Jum’at (19/07).

Untuk paket sembako murah ini, kata Kajari, penerima sembako cukup membayar separuh harga mulai dari harga Rp.50 ribu.

“Total sembako murah yang kita jual dalam kegiatan ini sebanyak 50 paket, dimana untuk penyapu jalanan mendapatkan bagian 30 paket dan keluarga kurang mampu dapat bagian 20 paket,” jelasnya.

Ditambahkan Kajari, kegiatan pasar murah ini merupakan rangkaian Hari Bahkti Adhyaksa ke 59 tahun 2019yang diawali dengan gerak jalan santai.

“Kegiatan pasar murah ini merupakan bentuk sumbangsih kita kepada masyarakat. Semoga pasar murah yang diadakan Kejari Batanghari tahun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya penyapu jalanan dan keluarga kurang mampu,” harapnya.

Selain kegiatan pasar murah dan gerak jalan santai Kejari Batanghari juga mengadakan kegiatan lainnya, seperti Khusus bagi anak-anak pegawai Kejari Batanghari, panitia telah mengadakan lomba makan kerupuk, lomba baca ayat pendek Al-Quran dan lomba fashion show.

Sementara bagi pegawai perempuan dan istri pegawai Kejari Batanghari, panitia mengadakan lomba merias buah dan untuk pegawai laki-laki ada perlombaan Catur dan domino.

“Tujuannya untuk meningkatkan kekompakan dan silaturrahmi dikalangan keluarga besar Kejari Batanghari,” pungkasnya.(riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...