Kejari Tebo Periksa Tenaga Ahli Komisi X DPR RI, Terkait Kasus LPJU di Tebo

0
Kejari Tebo periksa tenaga ahli komisi X DPR RI, terkait kasus LPJU di Tebo. Foto: Riance/Serujambi.com
Kejari Tebo periksa tenaga ahli komisi X DPR RI, terkait kasus LPJU di Tebo. Foto: Riance/Serujambi.com

Seru Jambi, Tebo – Kasus Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) Tebo yang sedang ditangani oleh Tim Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) memeriksa Salah seorang tenaga ahli di komisi X DPR RI, Saifuddin Zuhri diperiksa tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Kamis (24/1/2019)

BACA JUGA : Video Pelaku Pemerkosa Siswi SMP Ditembak Polisi

Saifuddin Zuhri diperiksa terkait dugaan mark up harga pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dari dana desa (DD) tahun 2017.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, Teguh Suhendro melalui Kasi Pidsus Kejari Tebo, Efan Apturedi saat dikonfirmasi membenarkan atas pemeriksaan salah satu staf di Komisi X tersebut,

“Iya, kita periksa sebagai saksi kasus LPJU,” terang Efan kepada Serujambi.com sembari melanjutkan bahwa Saefudin Zuhri tersebut sama dengan saksi-saksi sebelumnya.

“Statusnya masih saksi sama dengan yang lainnya untuk dimintai keterangan,” lanjutnya lagi.

Pantauan Serujambi.com pemeriksaan terhadap Saefudin Zuhri dari jam 10.00 wib hingga berita ini diturunkan masih berlangsung

Untuk diketahui, penanganan kasus LPJU tahun 2017 ini telah dimulai sejak Mei 2018 lalu. Kemudian pada Juli 2018 status kasus ini ditingkatkan ke tahap penyidikan.

BACA JUGAMobil Dinas Mewah Wabup Hilang? Kabag Umum Tidak Tahu

Pada kasus ini, tim penyidik Kejari Tebo juga sudah memeriksa lebih dari 300 orang saksi dari perangkat desa, Camat dan juga saksi lainnya terkait kasus LPJU tersebut. (ian)

Loading Facebook Comments ...
loading...