Kekurangan Anggota Satpol PP, Sekda Sebut Akan Perdayakan yang Ada

0

Seru Jambi, Sengeti – Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan terus berupaya melakukan pembenahan terhadap pelayanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Muarojambi. Terutama keamanan di lingkup perkantoran Kabupaten Muarojambi.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief. Ia menjelaskan bahwa pemerintah Kabupaten Muarojambi, akan memperdayakan anggota Satpol- PP Kab. Muarojambi.

“saat ini kita suda tingkatkan pengamanan di lingkungan perkantoran muarojambi dengan melakukan patroli ,mengingat luasnya wilayah perkantoran dan terbatasnya tenaga pol pp,”ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membantu anggota Satpol – PP dalam melakukan pengamanan dengan cara patroli di komplek perkantoran Bupati Muarojambi. Pihaknya juga tengan melakukan perbaikan-perbaikan dari segi sarana guna menunjang pengamanan di komplek perkantoran selama 24 jam.

“Tahun ini sudah kita rancang perbaikan sarana seperti penerangan untuk mengurangi kesempatan oknum-oknum untuk berbuat tindak kejahatan dan pelanggaran norma agama,” ungkapnya.

Sementara itu, saat di tanya apakah akan ada penambahan personil Satpol- PP guna meningkatkan efektifitas dalam pengamanan, Sekda M Fadhil Arief lebih memilih untuk mengefektifkan kinerja dari Satpol PP yang ada saat ini.

“Yang ada kita berdayakan saat ini, kekurangan akan kita usahakan dengan mempedomani peluang dari regulasi yang berlaku,” pungkasnya.(don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: