Kelabui Polisi, Pelaku Pemerkosaan Sembunyi di Atap Rumah

0
Ilustrasi penjara
Ilustrasi. Foto: Istimewa

Seru Jambi, Sengeti – Pelaku pemerkosaan siswi SMK, akhirnya ditangkap polisi. A, warga Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, ditangkap setelah keluar dari tempat persembunyiannya dan pulang ke rumah.

BACA JUGA: Siswi SMK Digilir 9 Pemuda, Di Parkiran Kantor Bupati

Polisi yang sudah lama mengincar pelaku, begitu mengetahui pelaku ada di rumahnya, langsung bergerak menangkap pelaku. Namun saat hendak ditangkap, pelaku sempat bersembunyi di atas atap rumah.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP Afrito Marbaro Macan, melalui Kanit PPA Polres, Ipda Yoga Prawira Mukti, membeberkan bahwa saat hendak ditangkap, pelaku pemerkosaan siswi SMK itu, sempat ingin mengelabui petugas. Ia bersembunyi di atas atap rumahnya.

“Sewaktu kita akan melakukan penangkapan kepada pelaku A, pelaku sedang tidur. Tapi, mendengar para petugas datang, pelaku langsung bangun dan bersembunyi di atas atap rumah. Dan pelaku pun juga sempat memberikan perlawan karena tidak mau di bawa oleh petugas,” katanya, Jumat (1/2/2019).

BACA JUGA: Sehatkan Jantung, Kapolres Muaro Jambi dan ASN Senam Pagi

Dijelaskan Yoga, untuk 8 pelaku lainya saat ini melarikan diri. 8 pelaku tersebut sekarang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera kita tangkap,” tandasnya. (don/iis)

Loading Facebook Comments ...
loading...