Kepala BNNK Batanghari Deklarasi Lapas Khusus Anak Bersinar

0

Seru Jambi, Muarabulian – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari menghadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2019 di Lapas Khusus Anak Kelas II, Rabu (24/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut juga dilangsungkan kegiatan penandatanganan Fakta Integritas dan Deklarasi Lapas Khusus Anak Kelas II Bersinar oleh seluruh pegawai Lapas khusus anak.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di ruang balai pertemuan Lapas Khusus Anak Kelas II Muara Bulian dihadiri oleh Kalapas khusus anak Didik Waluyo, Asisten 2 Setda Kantor Bupati Batanghari, Ka Kanwil Kemenkumham Jambi Agus Nugroho Yusuf didampingi Ibu Betni, Perwakilan Ombudsman Jambi, Ketua Pengadilan Agama Batanghari, Camat Muara Bulian, Pejabat Struktural Eselon 2, seluruh peserta personel lapas dan para Narapidana.

Kepala BNNK Batanghari Kompol M. Zuhairi saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut Inpres Nomor 06 Tahun 2018 perihal RAN P4GN dan Prekursor Narkotika 2018-2019 di Intansi Pemerintah.

“Iya, di dalam hal ini Lapas Khusus Anak Kelas II Muara Bulian,” kata Kepala BNNK Batanghari, Kompol M. Zuhairi, Rabu (24/04).

Dikatakannya pula, melawan segala bentuk peredaran narkoba yang terjadi didalam Lapas,memberikan sangsi yang keras bagi personil yang kedapatan melakukan melawan hukum bermain main dengan narkoba.

“Siap membantu BNN maupun Kepolisian jika di butuhkan dalam hak menumpas jaringan yang ada didalam lapas,” pungkasnya. (riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...