Ketua DPRD Muarojambi Pimpin Paripurna HUT Muaro Jambi ke-20

0

Seru Jambi, Sengeti – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi di buka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Setia Bakti, Rabu (16/10). Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi di dampingi oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Bupati Muarojambi, Masnah Busro, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno.

Turut pula di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Agustian Mahir dan Ahmad Haikal. Acara ini juga di hadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Mantan Bupati Kabupaten Muarojambi. Serta unsur Forkompimda Provinsi Jambi dan Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Setia Bakti mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam Rapat Paripurna untuk memperingati hari ulang tahun Kabupaten Muarojambi ke 20.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi, Ketua dan Anggota DPRD se Provinsi Jambi dan seluruh tamu undangan yang telah berkenan untuk menghadiri rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT ke 20 Kabupaten Muarojambi,” ujarnya

Adapun tema peringatan HUT Kabupaten Muarojambi yaitu Dua Dasawarsa Membangun Muarojambi Tuntas 2022. Sementara itu, dalam kesempatan ini, Yuli Setia Bakti juga menyampaikan beberapa prestasi yang telah di raih oleh Kabupaten Muarojambi.

“Kabupaten Muarojambi telah menerima berbagai prestasi diantaranya Kabupaten Muarojambi kembali mendapatkan piagam Wajar Tanpa oleh BPK RI dalam Pengelolaan Anggaran 2018,” ucapnya

Lebih lanjut Ia menyebutkan bahwa berdasarkan pencapaian-pencapaian yang telah di raih oleh pemerintah Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Muarojambi semakin ke sini semakin membaik. Meskipun di sisi lain masih ada catatan-catatan. Sementara itu, Yuli Setia Bakti mewakili DPRD Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Muarojambi ke 20.

“Kami Atas nama DPRD Kabupaten Muarojambi mengucapkan selamat HUT Kabupaten Muarojambi ke 20 Dua Dasawarsa Membangun Muarojambi Tuntas 2022,”pungkasnya. (don)

Loading Facebook Comments ...
loading...