Komitmen SAH Menangkan Prabowo-Sandi Diapresiasi Rumah Sandiuno Indonesia

0
SAH-Rumah Sandiuno Indonesia
SAH-Rumah Sandiuno Indonesia. (ist)

Seru Jambi – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) terus merangkul semua kelompok relawan Prabowo Sandi dalam satu ikatan perjuangan.

BACA JUGA: SAH Terus Perjuangkan Anggaran Pusat untuk Pendidikan Jambi Bertambah

Meski bertugas di Jakarta sebagai Anggota DPR RI orang kepercayaan Prabowo Subianto tersebut terus mengajak, mengarahkan dan membina berbagai kelompok relawan Prabowo Sandi untuk bersatu padu bergerak menyongsong pemilihan presiden April 2019 nanti.

Pernyataan ini disampaikan Leasion Officer DPP Partai Gerindra Muhamad Habibi kemarin (17/1) di Jambi. Menurut pengurus DPP Gerindra itu SAH merupakan sosok pejuang partai yang teguh dan Istikomah dalam menjalankan amanah yang diterimanya. Hal ini terbukti sejak SAH diberi kepercayaan sebagai ketua BPN Provinsi Jambi beliau sudah puluhan kali mendatangi ataupun dikunjungi relawan Pemenangan Prabowo Sandi untuk berkomunikasi dan berkoordinasi sebagai sesama pejuang perubahan.

“Semenjak SAH diberi kepercayaan sebagai Ketua BPN tiada hari tanpa ia gunakan untuk berkoordinasi sesama unsur pemenangan ataupun relawan agar kemenangan bapak Prabowo bisa terwujud di Jambi,” ungkapnya.

Seperti Rumah Sandiuno Indonesia yang pada Sabtu tanggal 19 Januari berkesempatan untuk berkoordinasi dengan BPN Provinsi Jambi mengakui sikap terbuka SAH dalam memimpin badan perjuangan Pemenangan tersebut.

BACA JUGA: Keprihatinan Orang Tua Siswa, Ketika Usulan SAH Tentang Beasiswa Dipolitisir

Menurut Ketua Relawan Rumah Sandiuno Indonesia Ardyansyah. N, SH dan Sekretaris Rumah Sandiuno Indonesia Ika Sonizar, S.Ag meskipun SAH sebagai Anggota DPR RI di Jakarta hampir separuh waktunya sekarang dihabiskan untuk mengurus Pemenangan di Jambi seperti menerima kunjungan para relawan Prabowo Sandi, sikap SAH ini menurutnya membuat mereka tambah yakin untuk bergerak dalam mengajak semua masyarakat untuk memilih pasangan adil makmur dalam pilpres nanti. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: