Korbinmas Baharkam Polri Berikan Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis

0

Seru Jambi, Muarabulian – Korbinmas Bahakam Polri gelar kegiatan Bhakti Sosial Berikan Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis ke Masyarakat yang di pusatkan di wilayah Polda Jambi, di Desa Bajubang Laut, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Selasa (26/03).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol W. Herry Wibowo beserta rombongan, Waka Polda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haidar beserta rombongan, Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso, Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy yang di wakili Asisten I Very Ardiansah, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Kakorbinmas Bahakam Polri Irjen Pol W. Hery Wibowo saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dari Polri. Selain memberikan bantuan kegiatan ini juga dilakukan untuk mengajak masyarakat agar tidak mempercayai berita hoax yang saat ini berkembang luas.

“Sebenarnya kita ingin mensosialisasikan anti hoax, agar masyarakat tertarik sosialisasi ini kita juga memberikan bingkisan berupa sembako dan bantuan kesehatan,” kata Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol W. Hery Wibowo.

Hery juga mengatakan, bantuan dan pengobatan gratis yang diberikan oleh Polri tersebut awalnya berjumlah 250 orang.

“Awalnya kita mengalokisan bantuan untuk 250 orang, akan tetapi dari Polda Jambi dan Polres Batanghari menambah bantuan, jadi totalnya 500 orang yang menerima bantuan,” ungkapnya.

Saat disinggung soal pengamanan jelang Pemilu yang dilakukan oleh Polri untuk tingkat daerah.? Hery mengatakan, untuk wilayah Polda Jambi khususnya, wilayah Batanghari sendiri sudah di petakan oleh Kapolda Jambi serta jajarannya.

“Kita juga menghimbau kepada masyarkat pada tanggal 17 April 2019 mendatang agar menggunakan haknya. Jangan khawatir, karna tidak ada hal yang harus dikhawatirkan dan kita akan menjaga semuanya,” pungkasnya.(riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: