KPU Tentukan Moderator Debat Capres Sesi Kedua Hari Ini

0
Debat capres - cawapres sesi pertama. (Suara.com/Muhaimin)
Debat capres - cawapres sesi pertama. (Suara.com/Muhaimin)

Seru Jambi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menentukan moderator debat pilpressesi kedua hari ini, Jumat (25/1/2019). Penentuan moderator debat capres tersebut akan dilakukan lewat rapat persiapan debat sesi kedua bersama dua perwakilan tim kampanye peserta Pilpres 2019.

BACA JUGAPesan Alumni 212 ke Ahok: Jangan Sakiti Kembali Umat Islam

Sesuai jadwal, rapat akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Nantinya, akan turut hadir kedua perwakilan tim kampanye dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 dan nomor urut 02.

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), dalam rapat persiapan debat pilpres sebelumnya yang digelar pada (21/1/2019) telah muncul nama-nama kandidat yang diusulkan sebagai moderator. Nama-nama itu di antaranya, Najwa Shihab, Tommy Tjokro, Alfito Deannova dan Karni Ilyas.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga akan membahas lebih jauh ihwal persiapan debat sesi kedua. Salah satu di antaranya adalah usulan penambahan durasi debat.

Untuk diketahui, debat Pilpres sesi kedua akan digelar di Hotel Sultan Jakarta pada 17 Februari 2019 mendatang.

BACA JUGATiba di Pasar Angso Duo, Sandiaga Uno Diserbu Ratusan Pedagang

Pada debat sesi kedua tersebut hanya akan menampilkan Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Adapun tema yang diusung dalam debat kedua itu yakni energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup serta infrastruktur. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: