Kunker ke DPRD Sarolangun, DPRD Sawah Lunto Tertarik Program P2DK

0

Seru Jambi, Sarolangun – Komisi II DPRD Kabupaten Sarolangun menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Komisi I dan II DPRD Kabupaten Sawahlunto, Kamis (21/3/2019).

Rombongan DPRD Sawah Lunto disambut Wakil Ketua Komisi II DPRD Sarolangun Muslim, sedangkan DPRD Sawahlunto dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Sawahlunto Adi Ikhtibar bersama anggota lainnya.

Dalam Kunker tersebut, mengulas berbagai macam hal, yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi legislatif, khususnya komisi I dan II yang membidangi sejumlah Dinas dan instansi.

Waka Komisi II DPRD Sarolangun Muslim menyebutkan, kedatangan DPRD Kota Sawahlunto ke DPRD Kabupaten Sarolangun untuk bertukar informasi seputar bidang pertanahan dan perkebunan serta bidang-bidang lain yang menjadi tugas dari Komisi I dan II DPRD Kota Sawah Lunto. Selain itu.

DPRD Sawahlunto juga tertarik dengan Program Percepatan Pembangunan Desa dan Kelurahan (P2DK) yang yang merupakan program primadona Kabupaten Sarolangun tentang ekonomi kerakyatan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita merasa bangga dan menyambut baik Kunker Komisi I dan II DPRD Sawah Lunto ke DPRD Sarolangun, dikarenakan dapat menjadi wadah diskusi positif dan membangun guna memajukan daerah,” sebut Muslim.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Sawahlunto Adi Ikhtibar mengatakan,mengapa Sawah Lunto tertarik berkunjung ke Sarolangun, karena letak Kabupaten Sarolangun yang dinilai sangat strategis dan potensi alamnya yang sama dengan Sawahlunto.

“Potensi alamnya sama, oleh karena itu Sarolangun menjadi referensi kami untuk kemajuan bersama,” pungkasnya. (gus/adv)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: