Lagi, Polisi Amankan 4 PSK di Sungai Bahar

0
psk
Para PSK saat menjalani pemeriksaan. Foto: Doni/Serujambi.com

Seru Jambi, Sengeti – Lagi-lagi Pekerja Seks Komersial (PSK) di Sungai Bahar tampaknya masih menjamur. Pasalnya, anggota Polsek Sungai Bahar berhasil mengamankan empat PSK di dalam warung remang-remang yang berada di unit 5 Desa Panca Bhakti, Kecamatan Sungai Bahar, Muarojambi.

BACA JUGA: Syaihu Sesalkan Kadis Tak Hadir pada Musrenbang Kecamatan Pelawan

Informasinya, penangkapan terhadap empat PSK tersebut pada Selasa (12/2/2019), sekitar pukul 11.30 WIB. Adapun penangkapan ini berawal dari anggota Polsek Sungai Bahar melakukan patroli, kemudian menemukan adanya tempat praktek prostitusi di Desa Panca Bhakti tersebut.

Dianggap meresahkan masyarakat, anggota pun langsung melakukan penggerebekan dan mendapatkan empat PSK yang sedang melayani minuman kepada laki-laki hidung belang. Selanjutnya, empat PSK tersebut langsung dibawa ke Polsek Sungai Bahar untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Sungai Bahar, AKP Hardiyanto membenarkan penangkapan tersebut. kata dia, empat PSK tersebut adalah, Murhaini (36), Sumiati (39), Siti Rokhaya (39) dan Iit (31).

“Keempat PSK tersebut berasal dari luar Provinsi Jambi,” sebutnya.

Ditambahkan Hardiyanto, saat ini empat PSK tersebut sudah diserahkan ke Trantib Kecamatan untuk dibina di Dinas Sosial Muarojambi.

BACA JUGA: Kapolres Deklarasi Pemilu Aman dan Damai di Pengadilan Agama Muarojambi

“Empat PSK itu sudah kita serahkan ke Trantib Kecamatan. Dan warung itu juga sudah kita segel atau tutup,” pungkasnya. (don)

Loading Facebook Comments ...
loading...