Lama Perkuat Persib, Tony Sucipto Resmi Kembali ke Persija

0
Tony Sucipto (tengah), Direktur Utama Persija Gede Widiade (kanan), dan Ketua Jakmania Ferry Indrasjarief (kanan). (Ist)
Tony Sucipto (tengah), Direktur Utama Persija Gede Widiade (kanan), dan Ketua Jakmania Ferry Indrasjarief (kanan). (Ist)

Seru Jambi – Tidak membutuhkan waktu lama bagi Tony Sucipto untuk menemukan klub baru usai dilepas oleh Persib Bandung. Ya, Tony Sucipto resmi berseragam Persija Jakarta setelah diumumkan lewat akun Instagram resmi klub Macan Kemayoran.

BACA JUGAAlasan Indra Sjafri Yakin Pemain Timnas U-22 Tak Bosan Jalani TC…

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Tony Sucipto harus meninggalkan Kota Bandung setelah memperkuat Persib sejak 2011. Ia memutuskan kembali ke Persija Jakarta, klub yang pernah dibelanya pada musim 2010/2011.

Tony diperkenalkan Persija dalam sebuah video di akun Instagram resmi klub. Ia terlihat mengenakan kostum bernomor 32 yang sebelumnya dipakai oleh Rohit Chand.

“Sekali biru, selamanya merah. Tony Sucipto kembali,” tulis akun Instagram resmi Persija Jakarta, @persijajkt.

BACA JUGADijemput dari Pesantren, ABG Ini Malah Dicabuli Ayah Tiri di Hotel

Kedatangan Tony, itu berarti Persija sudah mendapatkan empat pemain baru. Sebelumnya, Pasukan Ibu Kota memperkenalkan Ryuji Utomo, Bruno Matos, dan Jakhongir Abdumuminov. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...