Lantik 210 Pejabat, Wabup Tekankan Soliditas-Sinergitas

0
pelantikan pejabat sarolangun
Pengukuhan dan pelantikan 210 pejabat Pemkab Sarolangun. Foto: Agus/Serujambi.com

Seru Jambi, Sarolangun – Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam kepemimpinan Bupati Cek Endra dan Hillalatil Badri kembali melakukan resufle kabinet kerja. Sebanyak 210 orang pejabat dikukuhkan dan diambil sumpahnya, Rabu (16/1/2019) di ruang Pola Bupati Sarolangun.

BACA JUGA: Aneh, Ada Loket Travel di Dalam SMAN 12 Kota Jambi

Pejabat yang dikukuhkan dan dilantik berjumlah 39 orang Pejabat, PPTT Pratama 1 orang, Administrator 10, Pengawas 28 orang dan Kepala Puskesmas 14 orang.

Sedangkan untuk jabatan Fungsional sebanyak 157 orang,yakni penyuluh pertanian 20 orang, dokter umum 2 orang, dokter gigi 2 orang, bidan 133 orang dan Pranata Laboratorium Kesehatan 1 orang.

Pengukuhan dan pelantikan dilakukan Wakil Bupati Sarolangun Hillalalatil Badri mewakili Bupati Cek Endra yang dihadiri Sekda Tabroni Rozali, Kajari Sarolangun Ikhwanul Hakim SH, Kepala BKPSDM Waldi Bakri, dan sejumlah Kepala OPD.

Wabup Hillal menyebut kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) sangat menentukan keberhasilan pembangunan daerah dan diharapkan dapat terlaksana soliditas dan sinergitas para pejabat dengan rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Saya berharap ada kerjasama yang solid dan bersinergi dengan rasa tanggung jawab yang tinggi sesama pejabat pemerintah,” harap Wabup menekankan.

Wabup juga meminta para pejabat yang baru diambil sumpah, agar dapat mengemban amanah serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA: 700 Warga Miskin di Muarojambi dapat Bantuan Bedah Rumah

“Jabatan adalah amanah yang dititipkan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan, jalankan dengan kinerja yang baik dan jangan sampai disalah gunakan”, pungkas Wabup. (gus/yua)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: